Inilah Makanan Dikala Anda Terjangkit Flu


Flu yaitu penyakit yang sangat sering kita alami. Selain flu dengan obat obatan, cobalah beberapa masakan ini, alasannya berdasarkan penelitian makanan-makanan ini baik untuk melawan penyakit menyerupai flu. Makanan tersebut yaitu :

Minuman bebas laktosa
Jika selera makan anda telah kembali, penuhilah kebutuhan nutrisi anda dengan baik dan tepat. Konsumsilah minuman bebas laktosa dengan setidaknya mengandung 6 gram protein dan rendah gula. minuman dengan rasa stroberi dan coklat bisa memnuhi kebutuhan akan vitamin, nutrisi, dan kalori dengan tepat.

Roti bakar
Roti bakar atau  biskuit bisa menjadi masakan yang baik ketika anda sedang terjangkit penyakit. Roti bakar atau biskuit juga bisa menjadi pendamping yang baik dengan sup ayam dan pilihan bijaksana ketika perut anda tidak dalam kondisi yang sanggup menampung banyak makanan.

Pisang
Pisang yaitu sumber energi yang besar dan baik bagi tubuh, pisang menjadi masakan yang baik ketika anda diserang banyak sekali tanda-tanda menyerupai mual, muntah, dan juga menganjurkan orang yang telah pulih dari flu untuk mengkonsumsi pisang terlebih dahulu sebelum siap beralih ke masakan padat.

Teh hangat
Teh hangat bisa membantu dalam melawan penyakit flu. Menghirup uapnya juga mempunyai kegunaan untuk mengurangi penyumbatan di hidung. Bisa ditambahkan dengan satu sendok makan madu dan perasan lemin untuk membantu menenangkan sakit tenggorokan, kalau kafein dalam teh sanggup mengganggu anda, pilihlah teh herbal

Jahe
Sakti perut ? atau mual ? jahe yaitu obatnya, jahe sering dipakai untuk menenagkan tanda-tanda menyerupai ini. Beberapa studi memperlihatkan jahe juga sanggup membantu melawan peradangan. Tambahkan jahe sebagai bumbu masakan anda, atau anda juga bisa meminum air jahe.

Bawang putih
Anda mungkin merasa kaget, tapi bawang putih bisa menjadi pilihan yang baik untuk kesehatan alasannya bawang putih mempunyai sifat anti mikroba dan merangsang kekebalan badan serta sanggup mengobati penyumbatan hidung alasannya flu.

Sup ayam
Sup ayam sangat bergizi, ada juga beberapa bukti ilmiah bahwa sup ayam sanggup membantu penyembuhan dan mempunyai efek anti inflamasi ringan. Beberapa penelitian menemukan bahwa sup ayam panas bisa meningkatkan kemampuan silia, bab menyerupai rambut kecil pada bab hidung, untuk melindungi badan dari basil dan virus.

Jus sayuran
Jus sayuran sanggup meningkatkan kekebalan badan dan menjaga badan supaya tetap terhidrasi. Jika anda tidak suka sayuran cobalah dengan jus buah murni tanpa adonan apapun.

Kalkun
Kalkun yaitu sumber protein yang manis dan tidak berlemak, ini sangat penting untuk kebutuhan nutrisi.  Makanlah sandwich kalkun alasannya sanggup memperlihatkan energi badan dalam melawan penyakit.

Es lilin
Sebuah es lilin hirau taacuh bisa menenangkan tenggorokan yang terasa nyeri, jerawat ataupun kering. hal ini juga sanggup membantu anda tetap terhidrasi, yang merupakan kunci utama ketika anda berjuang melawan flu. Mendapatkan cairan yang cukup sanggup menjaga lendir tipis dan membantu mengurangi penyumbatan di hidung. Carilah es lilin yang terbuat dari materi jus buah murni untuk memastikan anda mendapat nutrisi penting dan bukan air gula.

Itulah makanan-makanan yang baik dikonsumsi dikala anda terjangkit penyakit flu. Semoga artikel ini bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Makanan Dikala Anda Terjangkit Flu"

Posting Komentar