Sembilan Rahasia Otak Tajam Setelah 55

cara transfer pulsa xl
Sembilan Rahasia Otak Tajam Setelah 55

Pernahkah Anda mengalami kesulitan mengingat kata sandi atau waktu dan lokasi janji yang Anda buat seminggu yang lalu?
Atau lupa hari ulang tahun yang penting? Sudah keluar dan khawatir tentang apakah Anda telah mengambil obat Anda, menyalakan lampu, mematikan oven?
Jadi, apa yang sedang terjadi?
Apakah Anda kehilangan keunggulan Anda? Atau mendapatkan Alzheimer & rsquo; s?
Tidak!
Ini bukan & lsquo; momen senior & rsquo;
Ini BUKAN kehilangan sel-sel otak yang dahsyat
Ini TIDAK menghentikan otak Anda
Ingatanmu masih ada di sana! Tetapi Anda perlu belajar cara untuk menemukannya.
The Memory Doctor, Dr. Allison Lamont, PhD, berkata,
"Ya, jika Anda tidak melakukan apa pun untuk membantu otak Anda, Anda akan kehilangan sebagian dari kekuatan otak Anda setelah 55. Tapi kabar baiknya adalah, Anda dapat menumbuhkan kembali kapasitas otak Anda, sama seperti Anda dapat meningkatkan kebugaran Anda & rdquo ;.
Penelitian telah menunjukkan bahwa hasil terbaik berasal dari rencana, perbaikan otak yang sistematis. Bahkan sedikit perubahan dalam cara Anda bertindak setiap hari dapat membawa hasil positif. Ilmu pengetahuan belum menemukan obat untuk Alzheimer, tetapi sebagian besar otak di atas 55 pasti akan menunjukkan perbaikan, dan dapat mendorong kerusakan otak kembali.
Pelajari rahasia NINE ini mudah untuk otak muda.
Mulai hari ini.
1. Bisakah Anda Mendengar Saya?
31 juta orang Amerika memiliki masalah pendengaran. Apakah salah satunya kamu? Tahukah Anda bahwa, jika Anda berjuang untuk mendengar, kemungkinan besar Anda tidak menciptakan koneksi memori yang kuat untuk informasi yang Anda coba dengar ?. Anda tidak dapat memproses dan memahami apa yang Anda tidak & # 39; t mendengar dengan benar & ndash; jadi kamu akan lupa.
Apakah pendengaran Anda diuji setiap 3 tahun setelah usia 50 tahun.
Kecilkan volume TV Anda, Ipod atau MP3. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah lebih banyak gangguan pendengaran. Lindungi pendengaran Anda dan tingkatkan ingatan Anda.
2. Apakah Saya Terlihat Gemuk Dalam Ini?
Pepatah lama, & ldquo; gemuk dan bahagia & rdquo; hanya tidak benar lagi. Obesitas, atau dekat obesitas, adalah musuh dari pikiran yang tajam dan waspada dan orang yang gemuk biasanya sangat tidak senang. Sementara ada banyak hype sekitar tentang BMI (indeks massa tubuh), ada indikasi bahwa orang dengan BMI sehat (sekitar 20) skor jauh lebih baik pada tes memori dibandingkan dengan BMI yang 30 atau lebih. Saya tahu ada pengecualian untuk prinsip umum ini, tetapi kesehatan Anda semua akan menguntungkan dengan berpikir ramping dan langsing ketika datang ke diet.
Mengurangi asupan kalori Anda hingga 250 sehari & ndash; baik dengan mengatakan TIDAK pada muffin itu, atau membakar 250 kalori dengan jalan cepat, akan menghasilkan keajaiban bagi kesiagaan dan daya ingat Anda yang lebih tajam. Bertujuan untuk menjaga BMI Anda di bawah 25.
Makan 4 atau 5 porsi kecil, makanan seimbang sehari menjaga metabolisme tubuh Anda dan mengurangi risiko yang terkait dengan kadar gula darah tinggi.
Tidak tahu apa BMI Anda? Buka: http: //brainandmemoryfoundation.org/how-bmi-affects-your-brain-and-memory-loss untuk menyelesaikannya.
3. Hello Doctor!
Miia Kivipelto dan rekan dari Karolinska Institute di Stockholm, Swedia, melaporkan bahwa obesitas, hipertensi, atau kolesterol darah tinggi pada usia paruh baya (sekitar 50 tahun) masing-masing secara signifikan meningkatkan kemungkinan mengembangkan penyakit Alzheimer atau demensia terkait, di kemudian hari. . Masing-masing faktor risiko ini secara kasar menggandakan risiko sehingga mereka yang berusia 50-an dengan semua 3 kondisi berisiko terkena demensia yang 6 kali lebih tinggi daripada orang-orang yang tidak ada di antara mereka.
Dapatkan diperiksa untuk tekanan darah, kadar kolesterol.
4. Lewati Salad, Tolong.
Anda sudah tahu bahwa sayuran seharusnya baik untuk Anda, bukan? Nah, ini dia buktinya!
Jae Hee Kang melaporkan bahwa penelitian, yang dilakukan selama lebih dari 10 tahun di Harvard Medical School, menemukan bahwa wanita paruh baya yang secara konsisten makan sayuran hijau daun-daunan dengan porsi yang banyak, lebih mampu mempertahankan kemampuan kognitif mereka ke usia lanjut daripada mereka yang tidak. Wanita yang makan 8 porsi atau lebih (1 porsi = 1/2 cangkir) sayuran hijau dan berdaun (seperti bayam atau selada romaine) seminggu menunjukkan fungsi kognitif seseorang 1,7 tahun lebih muda daripada mereka yang makan 3 porsi atau lebih per minggu .
Sayuran berdaun hijau tampaknya melestarikan fungsi kognitif terbaik, mungkin karena kandungan vitamin B dan antioksidan yang tinggi, (misalnya vitamin C dan folat) yang dapat mencegah efek buruk penuaan pada otak yang disebabkan oleh radikal bebas.
Jadi makan salad itu dan makan lebih banyak sayuran.
5. & ldquo; Hentikan kebisingan! Saya bisa & rsquo; t berpikir! & Rdquo;
Pernahkah Anda merasa seperti ini? Yah, sebenarnya, itu mungkin benar. Jika ada banyak gangguan di sekitar Anda, maka jauh lebih besar kemungkinan Anda menang & rsquo; t ingat, kecuali Anda telah memberi perhatian khusus. Ketika Anda ingin mengingat, kurangi kebisingan latar belakang.
6. Praktikkan Tujuh Aturan Kedua!
Diperlukan 7 detik konsentrasi atau memproses atau memberikan informasi ke memori. Anda akan menemukan detail lengkap dari fakta menakjubkan ini dalam buku Lamont dan Eadie: Seven Second Memory.
Namun, untuk saat ini, pikirkan untuk memperhatikan seperti menyorotkan lampu senter pada apa yang ingin Anda ingat - dan lakukan ini selama tujuh detik, berfokus pada detail dan ciptakan sebanyak mungkin petunjuk untuk ingatan Anda.
7. Bukan hanya Kisah Ikan!
Sekarang sudah diketahui bahwa asam lemak Omega-3 yang ditemukan di sebagian besar jenis ikan (terutama ikan air dingin) ramah otak. Orang yang mengonsumsi jenis ikan apa pun setidaknya sekali seminggu lebih baik dalam tes mental dibandingkan mereka yang menghindari makanan laut.
Cobalah untuk makan setidaknya dua hidangan ikan setiap minggu; jika ikan tidak untuk Anda maka, setidaknya, pertimbangkan untuk mengkonsumsi suplemen diet Omega-3.
8. Pindahkan, Baby, Pindahkan!
Anda sudah tahu bahwa olahraga itu baik untuk Anda. Bersikap bugar memberi Anda perasaan nyaman yang luar biasa. Tetapi apakah Anda tahu bahwa olahraga juga bagus untuk otak Anda?
Bahkan 20 menit berjalan sehari akan membantu mengaktifkan sirkulasi yang sangat vital bagi pertumbuhan otak. 40 menit hingga satu jam lebih baik.
9. Otak Anda, Teman Anda, Masa Depan Anda.
Apakah Anda percaya Anda memiliki otak yang tajam? Mungkin tidak, karena Anda membaca ini, tetapi saya ingin Anda mengubahnya.
Dr. Lamont mengatakan bahwa memiliki sikap positif dan keyakinan diri yang kuat pada kekuatan otak Anda sangat penting dalam mencapai pertumbuhan otak.
Kamu bisa melakukannya!
Ambil sembilan tindakan ini hari ini dan Anda sedang menuju ke otak yang berkinerja lebih baik. Tidak hanya itu, Anda membangun penyangga terhadap kerusakan otak di kemudian hari.
Orang-orang yang memiliki tujuan, teliti, mudah bergaul, dan memotivasi diri menunjukkan penurunan kognitif yang kurang dan gejala penyakit Alzheimer yang lebih sedikit.
Buat upaya sadar untuk tetap pada tugas, tertarik dengan kegiatan baru dan terlibat dalam kehidupan di sekitar Anda.
Otak Anda akan mencintai Anda karenanya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sembilan Rahasia Otak Tajam Setelah 55"

Posting Komentar