Penipuan eBay & ndash; 6 Cara untuk Menemukan Pemasok Grosir Palsu

cara transfer pulsa xl
Penipuan eBay & ndash; 6 Cara untuk Menemukan Pemasok Grosir Palsu

Kita semua harus peduli tentang penipuan eBay dan kehilangan uang untuk pemasok grosir palsu. Cerita-cerita horor pasti bisa mengecewakan terutama bagi mereka yang baru memulai. Triknya adalah mengenali penipuan dan menghentikannya sebelum terlambat!
Berikut adalah enam indikasi tertentu yang mungkin Anda hadapi dengan pemasok grosir palsu:
1. Situs web grosir palsu & rsquo; s tidak menampilkan alamat fisik atau nomor telepon kontak. Terus terang saja dan minta mereka untuk alamat dan nomor telepon. Tanya mereka apakah tidak apa-apa jika Anda datang dan melihat-lihat kantor mereka. Jika mereka adalah perusahaan yang sah, mereka tidak akan memiliki masalah sama sekali.
2. Pemasok grosir palsu tidak memiliki bisnis seperti atau profesional ketika menjawab telepon. Misalnya, dia akan menjawab dengan & ldquo; Halo & rdquo; atau & ldquo; Ya & rdquo; tanpa mengidentifikasi dirinya atau nama bisnisnya.
3. Pemasok grosir palsu tidak meminta ID pajak penjualan atau izin usaha Anda selama kontak awal. Kebanyakan pedagang besar akan membutuhkan setidaknya satu dari ini.
4. Pemasok grosir palsu menjadi gugup ketika Anda meminta sampel produk. Sebagian besar grosir nyata lebih dari senang untuk menawarkan sampel produk, tetapi biasanya dengan harga lebih tinggi.
5. Pemasok grosir palsu dapat mengklaim bahwa mereka tidak memiliki stok di saat ini, tetapi masih mengharapkan Anda untuk membayar di muka sebelum datang. Pedagang grosir yang sah tidak akan meminta Anda untuk uang Anda kecuali stok mereka saat ini di tangan.
6. Pemasok grosir palsu mengklaim untuk mengambil bentuk pembayaran yang aman seperti Paypal atau kartu kredit dan debit, tetapi kemudian berbalik dan mengatakan mereka hanya menerima Western Union atau transfer kawat. Tidak semua grosir yang menerima transfer kawat atau Western Union adalah scammer, tetapi ini adalah cara curang yang paling umum beroperasi, dan Anda harus selalu berhati-hati jika Anda diminta untuk membayar dengan metode ini ketika Anda tidak pernah berurusan dengan mereka sebelumnya.
Kesimpulan
Meskipun ini bukan aturan yang keras dan cepat, Anda tetap harus berhati-hati jika satu atau lebih dari enam cara di atas berlaku untuk kontak grosir baru yang Anda buat.
Sekali lagi, kita semua harus khawatir tentang kehilangan uang untuk pemasok grosir palsu. Jadi jika Anda memiliki tips untuk menambah atau pengalaman masa lalu, maka saya ingin mendengar dari Anda. Pengalaman Anda berharga bagi seluruh komunitas eBay, dan yang lain pasti akan menghargai masukan Anda.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penipuan eBay & ndash; 6 Cara untuk Menemukan Pemasok Grosir Palsu"

Posting Komentar