Perawatan Kulit dan Ekstrak Alami

Perawatan Kulit dan Ekstrak Alami

Ada banyak ekstrak alami, masing-masing dengan karakteristik dan sifat yang berbeda, digunakan dalam produk perawatan kulit yang sehat. Ekstrak alami ini termasuk: allantoin, teh hijau, rosemary, cornflower, mentimun, dan chamomile Romawi. Dikombinasikan, ekstrak alami ini membantu memberikan krim wajah yang menyehatkan untuk kulit yang benar-benar indah.
Allantoin adalah agen penyembuhan, pelembab, menenangkan, anti-iritasi, keratolitik dan tidak beracun yang berguna dalam persiapan dermatologis dan kosmetik. Ini adalah bahan baku yang sangat baik untuk digunakan untuk kulit kering karena melindungi dari bahan-bahan kasar seperti deterjen. Ini adalah agen yang berkembang biak sel yang menstimulasi pembentukan jaringan yang sehat. Bertindak sebagai kimia debrider dari jaringan nekrotik dan scaling sambil melembutkan kulit. Hal ini digunakan untuk mengobati: ulkus kulit, luka bakar, luka, luka bakar, sunburns, bisul, jerawat dan erupsi kulit, celah, lecet, impetigo, eksim dan psoriasis. Ini cukup efektif pada konsentrasi rendah.
Ekstrak teh hijau adalah perawatan kulit anti-oksidan yang kuat karena kandungan katekinnya. Studi klinis menunjukkan teh hijau untuk mencegah atau setidaknya menunda timbulnya kanker dan penyakit jantung. Hal ini dikaitkan dengan komponen katekin & kemampuan untuk menembus ke dalam sel, melindungi sel dari radikal bebas dan kerusakan terkait. Teh hijau juga dimasukkan ke dalam formula anti-penuaan karena sifat anti-oksidan. Ini memiliki kualitas anti-inflamasi dan antibakteri yang sangat baik. Ini meremajakan kulit, mencegah kerusakan akibat sinar matahari dan meningkatkan elastisitas. Hal ini dapat ditemukan di tabir surya berdasarkan kemampuannya untuk memperpanjang umur SPF produk & rsquo;
Ekstrak Rosemary memiliki atribut untuk promosi penyembuhan luka. Dikatakan memiliki astringen, toning, merangsang, deodoran, antiseptik, mengaktifkan kembali, antibakteri, pelunakan dan menyegarkan properti. Ini membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga membantu regenerasi kulit. Menurut beberapa sumber itu memiliki sifat antioksidan sehingga efektif untuk produk anti-penuaan.
Ekstrak cornflower bermanfaat untuk kulit normal dan produk perawatan kulit yang digunakan di sekitar mata. Ia memiliki sifat penyembuhan, khususnya dalam kasus memar.
Ekstrak mentimun memiliki pengikat kelembaban, pengaturan kelembapan, pengencangan, anti gatal, menyegarkan, melembutkan, menenangkan, astringent dan anti-inflamasi. Ini mengandung asam amino dan asam organik yang diklaim untuk memperkuat mantel asam kulit. Ekstrak ini dapat digunakan dalam persiapan aftershave, produk perawatan mata dan perawatan untuk kulit berminyak.
Ekstrak chamomile Romawi digunakan dalam produk perawatan kulit karena sifat anti-peradangannya. Ketika ditambahkan ke krim dan lotion, kulit akan mengalami iritasi dan mengurangi kemerahan dan bengkak akibat ruam atau iritasi lainnya.
Krim wajah yang menyehatkan, menggabungkan ekstrak alami ini dan banyak lagi, memberikan kulit yang benar-benar indah.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perawatan Kulit dan Ekstrak Alami"

Posting Komentar